Notification

×

Iklan

Iklan

Jokowi: Perpisahan di Pasar Tradisional, Mohon Maaf Jika Ada Kebijakan yang Kurang Tepat

Tuesday, September 10, 2024 | September 10, 2024 WIB
Jokowi: Perpisahan di Pasar Tradisional, Mohon Maaf Jika Ada Kebijakan yang Kurang Tepat


Langgampos.com - Dalam kunjungan kerjanya ke Pasar Delimas, Deli Serdang, Sumatera Utara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak hanya memantau harga-harga kebutuhan pokok, tetapi juga menyampaikan salam perpisahan kepada masyarakat. Jokowi mengungkapkan permohonan maaf jika ada kebijakan-kebijakan yang mungkin kurang memuaskan selama masa jabatannya.

"Saya ingin berpamitan, karena dalam waktu satu setengah bulan lagi saya akan selesai menjabat sebagai presiden. Saya mohon maaf jika ada kebijakan yang kurang berkenan di hati masyarakat," ucap Jokowi dalam pernyataan pers di Pasar Tradisional Delimas pada Selasa, 10 September 2024.

Selama kunjungannya, Jokowi memeriksa harga-harga bahan pokok di pasar dan menemukan bahwa harga-harga tersebut masih dalam kondisi baik. Ia melaporkan bahwa harga beberapa komoditas mengalami penurunan, seperti bawang merah yang kini berkisar antara Rp 22.000 hingga Rp 25.000, bawang putih Rp 37.000, serta cabe merah dan rawit dengan harga masing-masing Rp 20.000 dan Rp 60.000.

Jokowi berharap stabilitas harga bahan pokok ini dapat memberikan dampak positif pada inflasi nasional. "Semoga kondisi harga ini bisa mempengaruhi inflasi di negara kita," tambahnya.




(*)
close